Senin, 02 November 2009

indonesia saat ini(angan angan saya)

INDONESIA SAAT INI

            Bangsa Indonesia saat ini sedang dilanda penderitaan yang berat,setelah gempa di tasik sekarang sudah gempa kembali di padang. Itu berselang seminggu.mungkin bumi kita marah dengan sikap manusia saat ini yang sudah merusak fasilitas yang sudah diberikan oleh baumi kita. Seperti contohnya kita menebang pohon pohon di hutan secara sembarangan dan masih banyak yang lainya.kita seharusnya bangga tinggal di Negara Indonesia yang sangat kaya akan sumber daya alamnya..indonesia sedang bersedih????? Tapi menurut saya Indonesia itu Negara yang sangat kaya asal para koruptor di Indonesia sudah tidak ada. Menurut saya yang kaya ya semakin kaya ya yang miskin yam akin miskin..apakah benar sikap kaya gtu???

            Seharusnya yang kaya mengayomi orang yang miskin,,jangan kita tindas…Indonesia harus bias bangkita dari semua kejadian saat ini…asal masyarakat kita itu kompak,,

            Saya punya impian,,,seandainya kita dijajah oleh bangsa inggris pasti kita akan maju,,,,apakah pernyataan saya benar??hahahha..itu hanyalah angan angan saya…kita bisa liat sendiri Negara Negara yang dijaah oleh inggris pasti akan maju…..mudah mudahan Indonesia kedepan akan menjadi Negara yang maju..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar